Entri Populer

Senin, 13 Juni 2011

has passed "to U"


hari itu t'lah lewat...

hari dmna luka ini trkoyak,,,hingga ku rasakan sakit dan perih...
teramat sakit hingga mengacaukan akal sehat dan aku pun menangis untuknya...
.....

seperti berada di tengah peperangan,,,aku mati...
mati oleh ketidak jujuran,,,kemunafikan dan penghianatan...
teramat perih menusuk...layaknya pisau yang memotong urat nadiku serta tak ubahnya seperti anak panah yang menembus jantungku
aku berdarah,,,terjatuh...dan tak sadarkan diri
entah berapa lama aku mati....

kini...
aku seperti di berikan kehidupan kedua..
aku bernafas,,tertawa dan berlari...
teruuusssss,,,,dan teruuussss
seakan telah lupa dengan kisah lalu...
tak ada lagi air mata yang mengalir...untuknya

6 komentar:

  1. Mcm sama ini kisah,,,cm beda masa aja. hehe...ayo mari lupakan masa lalu. jadikan filosofi sperti brkendara mobil selalu melihat kedepan dan hanya sesekali melihat kebelakang.

    BalasHapus
  2. yuukkkk mariii....

    buanglah mantan"mu d tmpat smpah...

    hahaha

    BalasHapus
  3. jgn buang jauh2... disimpan sja..
    sebagai bhan intspksi diri... batasan pdanya.
    "berenti jo".
    wkwkwk....

    BalasHapus
  4. orgnya yg d buang d t4 smph,,,tp kjhtnnya yg akan ttp t'smpan dlm hti mpe mati

    *dlm hti b blang,,qt inga nga p bae..hahaha

    BalasHapus
  5. bersykurlah kepada yang maha kuasa karena sudah menunujukkan bagamana orang itu yang sebenernya.berarti dia belum yang terbaik buat Qmu.
    jadikan semua yang terjadi tuk bisa jadikan motivasimu dan buktikan kepadanya klau Qmu tidak akan terjatuh hanya karena dia.

    BalasHapus